Mengenal Masalah Pencernaan Melalui Telapak Tangan Dan Pengobatannya - STOKIS HERBAL HPA Menjual Berbagai Mocam Obat Herbal Alami Tanpa Obat Kimia. HUb : 082221200304

Breaking

Kamis, 08 Maret 2018

Mengenal Masalah Pencernaan Melalui Telapak Tangan Dan Pengobatannya

Tangan merupakan bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apa saja perubahan yang tidak normal yang berlaku pada tubuh manusia akan terlihat pada tangan.

Diantara bagian-bagian telapak tangan yang menunjukkan penyakit: telapak tangan bagian atas, punggung telapak tangan, semua jari, ruas-ruas jari bagian atas dan kuku.

🍎 GEJALA SEMBELIT :

⚪️ Tinja dikeluarkan lebih dari 14 jam.
⚪️ BAB tidak setiap hari
⚪️ BAB tiap hari tapi tidak tuntas.

⚪️ Tinja berwarna gelap.
⚪️ Tinja tenggelam.
⚪️ Dikarenakan sari-sari makanan tidak terserap sempurna pada usus.

⚪️ Selalu mengantuk.
⚪️ Terjadi kurang air minum.
⚪️ Diare menandakan sambelit yang parah.

Berikut ini Gejala-Gejala Pencernaan/ Sembelit yang bisa diamati melalui Telapak Tangan.

1.Garis pada telapak tangan dan ruas pada seluruh jari telihat berwarna lebih gelap dari warna telapak tangan lainnya. Semakin gelap warnanya menunjukkan gejala sembeli yang semakin parah.
 Perubahan Warna pada garis telapak tangan dan Ruas jari tangan menunjukkan Gejala sembelit. Semakin gelap warna garis telapak tangan menunjukkan Sembelit semakin parah.


2. Tanda ke dua. Apabila ada rasa sakit saat jari telunjuk dan jari manis direntangkan. 

Gejala sembelit juga bisa dideteksi Apabila ada rasa sakit saat jari telunjuk dan jari manis direntangkan. 

3. Tanda ke 3. Jempol ( ibu Jari ) Bengkok. Ibu jari yang terlalu bengkok saat diacungkan melebihi normal menunjukan adanya masalah pencernaan pada daerah lambung

Tanda ke 3. Jempol ( ibu Jari ) Bengkok. Ibu jari yang terlalu bengkok saat diacungkan melebihi normal menunjukan adanya masalah pencernaan pada daerah lambung

4. Masalah pencernaan juga bisa dideteksi dengan memperhatikan jari telunjuk. jari telunjuk yang bengkok atau tidak lurus ketika diacungkan. Jari telunjuk yang bengkok menunjukkan adanya masalah pencernaan pada usus besar.
Jari telunjuk yang bengkok menunjukkan adanya masalah pencernaan pada usus besar.

5. Jari manis bengkok atau tidak lurus ketika diacungkansecara normal. Jari manis yang bengkok menunjukkan adanya maslah pasa usus kecil atau lambung.


Jari manis yang bengkok menunjukkan adanya maslah pasa usus kecil atau lambung.

Demikian 5 tanda - tanda yang bisa diperhatikan pada telapak tangan dan jari untuk mengetahui masalah pencernaan, agar kita bisa segera mengambil tindakan pecegahan sebelum masalah menjadi parah. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pengobatan Herbal Untuk Sembelit?

Setelah mengetahui  tanda-tanda atau gejala Semebelit dan beberapa masalah pencernaan yang sering kita alami, maka kita juga pelu mengetahui berbagai macam obat herbal HPA yang telah terjamin keaslian dan Kehalalannya yang bisa dipergunakan sebagai upaya untuk pengobatan sembelit ini.

Berikut ini Herbal HPA untuk Pengobatan Sembelit:
Siena 2 x 3 kapsul
 Madu SJ 2 x 1 sdm
 Mengkudu Kapsul 2 x 3 kapsul
 Kopi 7 Elemen Pagi-sore @ 1 sachet

Bagaimana cara memperoleh Obat Herbal Tersebut?
Silakan Lakukan order dan pemesanan bersama kami, In syaa Allah akan kami layani dengan sebaik mungkin dan penuh amanah.

Silakan lakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan produk dan cara pemakaian produk kepada kami agar penggunaan obat herbal tersebut bisa maksimal.

In Syaa Allah dengan pengobatan herbal yang halal dan Thayyib dan Izin Allah semua penyakit bisa disembuhkan.

Berapa Harga Obat Herbal Untuk Sembelit?

Ada dua macam harga yang kami sediakan, yaitu harga untuk konsumen dan Harga untuk Member atau Mitra.

Harga Untuk Konsumen

Siena atau Daun Jati Cina : Rp. 70. 000
Madu Sapu Jagad : Rp.
Mengkudu kapsul
Kopi 7 Elemen :

Harga Untuk MITRA

Siena atau Daun Jati Cina : Rp. 60. 000
Madu Sapu Jagad : Rp.
Mengkudu kapsul
Kopi 7 Elemen :
Mau Mendapatkan harga Member atau Harga Mitra, Segera bergabung dan dapatkan Manfaat mendapatkan peluang Penghasilan Hingga 30 Juta rupiah Sebulan

Kandungan Obat Herbal
Jati Cina HPAI adalah obat herbal pelangsing dan pencahar alami yang bisa Anda percaya, sebab sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI. Produk dari HPAI memang selalu seperti ini.
Jati Cina adalah genus besar tanaman berbunga dalam keluarga Fabaceae, subfamili Caesalpinioideae, yaitu Senna (dari bahasa Arab sanā), atau sennas. Beragam genus ini adalah asli dari seluruh daerah tropis, dengan sejumlah kecil spesies mencapai ke daerah beriklim sedang. Jumlah spesies biasanya diperkirakan sekitar 260, tetapi beberapa penulis percaya bahwa ada sebanyak 350. Ada sekitar 50 spesies Senna dikenal yang dibudidayakan. Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Jati_Cina
Keunggulan Jati Cina HPAI adalah dari segi kualitas, jaminan kehalalan, dan sudah terdaftar di BPOM. Memang ada yang menjual dengan harga murah, namun harga tidak pernah bohong. Ada harga ada kualitas.

Manfaat Daun Jati Cina:

  1. Obat pelangsing alami yang sudah dikenal sejak lama.
  2. Obat pencahar, sehingga bisa digunakan sebagai power cleansing (pembersihan usus).
  3. Bisa menurunkan kolesterol.
Kenapa perlu cleansing? Sumber penyakit itu ada di perut, maka seharusnya kita membersihkan isi perut untuk mengurangi resiko kena penyakit akibat sisa-sisa makan yang belum terbuang. Apalagi saat ini, banyak makanan aditif yang berbahaya, yang perlu kita buang dengan tuntas.

Aturan Pakai Jati Cina

Jati Cina dan seperti obat-obat lainnya tidak boleh digunakan terus-menerus dan secara berlebihan. Harus sesuai anjuran agar terhindar dari efek samping. Efek samping jati cina hanya ada jika dikonsumsi secara terus-menerus. Jadi konsumsi seperlunya sampai tujuan tercapai.
Ada pun aturan pemakaian jati cina:
  • 2 Kali sehari
  • 3 jam setelah makan
  • Maksimal 3 hari dalam sepekan
Artinya setelah 3 hari pemakaian, sebaiknya berhenti dahulu. Bisa dilanjutkan di minggu berikutnya jika perlu.
Untuk hasil maksimal, dibantu dengan membetulkan pola makan yang baik dan benar.





Silakan dishare semoga bisa membei manfaat pada teman atau keluarga kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar