Testimoni Produk HPA, Sakit Gigi Sembuh Dengan Gamat dan Andrographis - STOKIS HERBAL HPA Menjual Berbagai Mocam Obat Herbal Alami Tanpa Obat Kimia. HUb : 082221200304

Breaking

Sabtu, 21 April 2018

Testimoni Produk HPA, Sakit Gigi Sembuh Dengan Gamat dan Andrographis

Asslamu Alaikum wr. wb.
Kali ini Admin akan menuliskan kembali Testimoni Kesembuhan Dari Bapak Baidun ZAman dari Ciamis.

Sakit Gigi Saat Puasa
Alhamdulliah bulan puas kali ini begitu istimewa buat saya karena sudah sekian lama tidak berjumpa keluarga Besar di Aceh.

Tapi keistimewaan itu terasa sirna ketika menjalani ibadah puasa dan persiapan mudik tiba-tiba gigi saya yang mulai berlubang terasa nyut-nyut yang tiada tara. Kepala jadi pusing, badan jadi meriang sampai-sampai tidak bisa tidur. Bingung antara tetap berpuasa atau harus berbuka.

Esoknya, dalam keadaan masih berpuasa, sakitnya terasa lagi. Subhanallah, tidak tertahankan. Akhirnya saya minta resep Ke leader terbaik saya, Bapak Nasaruddin.

Beliau meresepkan GAMAT dan Andrographis langsung dosis tinggi 5 x 3 kapsul. Menjelang waktu mudik langung saya coba resep tersebut ketika berbuka puasa sebelum makan makanan yang lain.  Masya Allah walhamdulillah, tidak berapa lama rasa nyeri dan nyut-nyutan langsung reda.

Alhamdulillah, resepnya saya minum hanya beberapa kali saja hingga saat ini masih tersisa dan saya resepkan kemblai kepada keluarga di aceh.

HNI-HPAI tiada kesangsiang lagi, Jazakumullah kepada sleuruh jajaran HNI HPAI semoga Allah memberkati kita semua dengan produk Halla dan Thayyib ini, Aamiin.

Badiun Zaman, Ciamis

Demikian Testimoni Kesembuhan Bapak Badiun Zaman dari Ciamis yang sembuh dari sakit gigi dengan mengkonsumsi Gamat dan Andrographis.

Produk Terkait Testimoni :
1. Gamat kapsul
2. Andrographis Centellah

Harga: Gamat Untuk Mitra Rp. 100.000, Non Mitra Rp. 130.000 isi 60 Kapsul
Harga Andrographis Centella Untuk Mitra Rp. 50.000,  Non Mitra Rp.70.000 isi 75 Kapsul.
 
Bagi anda yang memiliki keluhan yang sama bisa mencoba resep yang sama. Untuk mendapatkan Produk HPA luar biasa tersebut bisa menghubungi Kami di 082221200304 atau 081350833476. Pengiriman Ke seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar